Cara Pasang Fake GPS Agar Tidak Terdeteksi

Cara Pasang Fake GPS Agar Tidak Terdeteksi – Akhir-akhir ini marak pekerjaan baru yang bisa dikatakan banyak di gandrungi oleh sebagai luas masyarakat. Saat pertama kali pekerjaan ini launcing banyak orang yang berbondong-bondong guna berburu pekerjaan ini. Selain syaratnya yang mudah, pekerjaannya pun tidak berat. Apa itu ? Ojek Online.

Cara Pasang Fake GPS Agar Tidak Terdeteksi

Ojek Online atau yang biasa disebut dengan Ojol ini, beberapa tahun terakhir telah menjamur di kota kota besar Indonesia. Diantaranya adalah Ojol Gojek dan Ojol Grab. Tidak heran jika profesi ini banyak diminati oleh warga, sebab penghasilannya lumayan gan.

Hanya bermodalkan hp android dan daftar menjadi driver Ojol di kantor pusat grab dan gojek kalian sudah bisa bekerja sesuka hati kalian. Sesuka hati maksudnya, kalian bisa atur waktu kapan kalian akan bekerja atau beristirahat. Selain itu penumpang juga tidak usah mencari dengan susah payah ya gan. Kalian cukup nongkrong di tempat-tempat strategis, dan menunggu penumpang di aplikasi grab ataupun gojek yang telah terinstal di hp.

Selain gaji pokok dari si penumpang, driver ojol ini juga mendapatkan bonus dari aplikasi masih masing. Tentunya bonus ini akan diberikan jika si driver ojol telah mencapai target yang telah ditentukan. Nah, biasanya untuk mencapai target ini driver ojol ini ada yang sedikit nakal gan, mereka biasanya menggunakan Fake GPS untuk memenuhi target. Ini dia tips yang dilakukan OJOL supaya capai target kalau lagi males narik.

Baca juga: Cara Menggunakan Trackview 

Cara Pasang Fake GPS Tanpa Root Gojek dan Grab

Memasang fake GPS apk di hp android atau ios no root agar tidak terdeteksi oleh server memang menjadi hal penting. Untuk itu disini mimin menjabarkan tutorial lengkap tentang bagaimana cara pasang dan menggunakan aplikasi Fake GPS apk.

Ikuti langkah-langkah cara menggunakan aplikasi Fake GPS pada aplikasi Grab dan Gojek berikut ini:

  1. Pastikan bahwa hp kalian sudah android ya kawan. Selanjutnya kalian bisa buka Play Store dan download aplikasi bernama fake GPS.
  2. Jika sudah terdownload kalian bisa install. Pastikan sudah terinstal hingga selesai.
  3. Jika sudah terinstal, kalian bisa lanjut ke pengaturan atau setting Phone, atau bisa juga mencarinya di “About Phone”. Selanjutnya kalian bisa mencari menu Software Info, selanjutnya temukan menu Built Number. Tekan berulang kali hingga muncul You Are a Developer.
  4. Oke, jika sudah kalian bisa kembali pada menu setting dan cari menu Developer Option. Selanjutnya aktifkan konfigurasi “Developer Option”, lalu temukan select mock location app, lanjut pilih menu aplikasi “fake gps”, yang telah agan install tadi .
  5. Next, kalian bisa buka aplikasi Fake GPS kemudian tentukan lokasi yang telah kalian inginkan atau ingin berpindah tempat . selanjutnya kalian bisa “ Play”.
  6. Kemudian kalian bisa bukan aplikasi pengemudi lalu cek, apakah aplikasi sudah berpindah tempat apa belum. Jika sudah berpindah tempat maka cara kalian telah berhasil.

Pesan Untuk Pengguna Nuyul Gojek Pakai Fake GPS Apk

Mudah dan cepat kan gan. Tapi mimin sarankan sebagai pegawai gojek dan grab yang baik, seyogyanya kalain tidak menggunakan aplikasi ini ya gan. Sebab jika kalian menggunakan aplikasi ini, berarti kalian telah berbuat curang. Jika curang, berarti rizki yang kalian peroleh dari hasil kerja grab dan gojek ini juga bisa dikatakan tidak barokah mungkin tidak halal.

Baca juga: Cara Menggunakan Poin Oyo Hotel

Sebaiknya kalian melakukan hal yang baik-baik dan yang jujur saja ya gan. Iya, kalau tidak ketahuan terus, kalau tiba-tiba ketahuan, kalian bisa diberhentikan dari pekerjaan kalian di tambah lagi kalau owner lapor polisi kalian bisa kena sanksi hukum, jangan sampai ya gan. Cukup tahu aja cara instalasinya namun jangan digunakan dan jangan direalisasikan.

Tinggalkan komentar